Sunday 4 October 2009

Adik qu







Ngeliat foto di atas jadi keinget n kangen ma mereka (^_^)
Gimana gak kangen, mereka tu lucu2 buanget.....walau manja, tapi asyik2 aja bercanda n diajak belajar, berdiskusi n ngegames ma mereka.

Baru kali ni, di Ramadhan tahun 1430 H ni(2009), ana jadi instruktur atau disebut wazir di YP Shafiyyatul Amaliyah, Setia Budi. Ada sulthan sebagai pembina ana, sulthan memegang 2 kelompok, yang dinamakan Ash-Shalehiyah. Ana memegang sekitar 10 orang anak kelas 1 dan 3 SMP. Banyak pengalaman yang ana peroleh saat ana menjadi wazir di YPSA.
Kegiatan ini disebut Quantum Leadership Ramadhan (QLR). QLR dimulai tanggal 7 September 2009 dan dilaksanakan selama 5 hari. Full day....fiuuhh.....dari jam 8 sampai jam 6.30 tuk berbuka puasa dan dilanjutkan dengan tarawih sampai jam 9 malam, tapi karena rumah ana jauh, jadi ana cuma sampai jam 7 aja atau ba'da maghrib langsung ca-caw dari YPSA.

Hari pertama samapai hari keempat, kegiatan dipenuhi dengan pemberian materi, games, tadabbur, dan tak lupa shalat berjama'ah. Hari ke 3, kami kedatangan tamu, yaitu Mutia Hafid, seorang reporter Metro TV juga penulis buku "168 Jam Dalam Sandera". Di hari kelima, diadakan debat dan kreatifitas. Dan kelompok Ash-Shalehiyah memenangkan lomba kreatifitas dalam bentuk drama. Kami memainkan drama dari kisah perjalanan Mutia Hsfid di Iraq, 168 jam dalam sandera. Juga kelompok Ash-Shalehiyah menang sebagai kelompok paling kompak, duh senengnya.............. (^_^)

Foto di atas tu foto ana dan adik-adik sebelum tampil tuk main drama.
Keren-keren kan....

Adik-adik kakak tersayang.....rajin belajar yah. Dan jangan lupa shalat. Moga Allah mempertemukan kita lagi, amin....

No comments:

Post a Comment